Pages

Minggu, 22 Juni 2014

Selamat Datang Di SOBIS INDONESIA

SELAMAT DATANG DI  

SOBIS INDONESIA




Selamat Pagi Sahabat Sobis indonesia,,
Salam Sukses Mulia.

            Terima Kasih , anda berada di halaman yang tepat yang akan membawa Perubahan Hidup anda ke arah yang lebih Sukses, Kaya dan Mulia. aamiin...



Profil dan tentang SOBIS INDONESIA,

Berawal dari perjalanan panjang menjadi seorang Karyawan bagian marketing di Perusahaan besar Perbankkan di sumatera utara, awal dari inspirasi untuk menebar manfaat untuk semua orang.

baiklah saya perkenalkan, nama saya " MASTONI " saya terlahir di sebuah desa yang beralamat di Sentang Kec. Kota Kisaran Timur - Kab. Asahan-  Sumatera Utara, tepatnya 4 jam dari kota Medan. saya anak bungsu/ anak ke 9 dari sembilan bersaudara. cukup dahsyatkan...???  heheheheee... maklum orang tua dulu banyak anak banyak rezeki.terlahir dari seorang keluarga sederhana dari pasangan Lasiman & Samiyem (orang tua saya), ayah saya dulunya seorang karyawan di PTPN 3, dan ibu saya seorang pedagang kue yang mana kue kue tersebut dititip titipkan di kedai kedai, kedua orang tua saya berusaha dan berjuang untuk biaya hidup dan biaya sekolah untuk anak anaknya. itulah riwayat kehidupan keluarga saya.

Sebenarnya sejak SMP saya sudah melakukan jualan Ikan Laga/ hias, Jual Stiker Gosok dan kue, dan SMA saya sudah terbiasa sekolah sambil kerja menjadi tukang tambal ban, doorsmeer, kerja bangunan demi tambahan uang sekolah dan uang jajan. meskipun terkadang juga dibantu dengan saudara kandung saya lainnya. 

Sobis Indonesia, Niat saya di mulai Bissmillah, dan mohon ridho allah swt.
Selama ini saya melihat, mendengar, dan merasakan apa yang saudara saudara ku rasakan. Intinya semua manusia ingin hidup layak, ingin hidup Mapan, ingin hidup Sukses, Kaya dan Mulia menjadi penebar manfaat buat diri sendiri dan orang lain.  benar kan..???
Nah, lahir lah SOBIS INDONESIA di tanggal 26 Juni 2014, tepat di ulang tahun saya yang ke 27 tahun. Dengan niat Ingin mengajak Semua orang MENUJU PERUBAHAN HIDUP SUKSES & MULIA. dan mau tidak mau kita harus TERPAKSA KAYA.. Kaya Ilmu, Kaya Harta, Kaya Amal, Kaya Sedekah, Kaya Hati, Kaya dan Mulia, dll.. itulah kaya yang sejati yang sesungguhnya.


Misi Saya di SOBIS :

1. Membentuk Komunitas dari segala Komunitas untuk bergabung menjadi satu dan saling berbagi.
Contoh : Anda bisa saling berbagi informasi bisnis maupun promosi usaha anda terhadap anggota lainnya.

2. Membangun MASYARAKAT EKONOMI KREATIF dengan GERAKAN WIRAUSAHA MUDA MANDIRI
Contohnya : dengan adanya Komunitas, insya allah kita akan membuka Model usaha Patungan, Usaha Pribadi maupun Mengadakan pelatihan-pelatihan dan Seminar Kewirausahaan usaha dari yang bisnis retail, UMKM, dan Coorporasi dan dari Mentor dan Trainer yang sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing. karena peluang ini sangat banyak di gunakan oleh para Pengusaha pengusaha besar. 

3. Memberikan PELUANG USAHA di bidang KOMUNITAS BISNIS untuk semua Anggota Komunis.
contoh :  Dengan mengajak orang lain ikut bergabung menjadi anggota SOBIS, anda akan mendapatkan banyak keuntungan keuntungan lainnya.. dari segi SOSIALnya maupun BISNIS nya.

4. Menerapkan PROGRAM NASIONAL GERAKAN SENAM SEHAT INDONESIA.
Acara serentak rutin SETIAP HARI MINGGU selesai shalat Subuh di seluruh kota kota kecil dan kota besar di indonesia yang ada  Anggota Komunitas SOBIS nya..

5. Menerapkan PROGRAM JALAN SANTAI SEJUTA LANGKAH
Acara serentak rutin setiap SEBULAN SEKALI di seluruh kota kota kecil dan kota besar di indonesia yang ada  Anggota Komunitas SOBIS nya.

6. Membentuk PROGRAM BAKTI SOSIAL dan KESEHATAN :
Contohnya : Donor Darah untuk Pasien, Pengobatan Gratis untuk Masyarakat, Sunat Massal, Peduli Kaum Fakir dan Miskin, dan lainnya.

7.  Membentuk PROGRAM PENDIDIKAN seperti BEASISWA Siswa tidak Mampu dan SISWA BERPRESTASI.
8. Membangun tempat sarana belajar dan ibadah

9. Mendirikan YAYASAN PERGURUAN SOBIS INDONESIA , 
Contohnya : PAUD, TK, SD, SLTP. SLTA, dan Perguruan Tinggi seperti UNIVERSITAS SOBIS INDONESIA. dengan berbasis Kurikulum SOSIAL, BISNIS dan ENTERPRENEURSHIP.
10. Mendirikan Usaha di setiap Kota Kota Indonesia dengan Branc Merk SOBIS INDONESIA, baik usaha UMKM, Maupun Koorporasi.

11. Mendirikan RUMAH SAKIT SOBIS INDONESIA,sangat bermanfaat bagi para anggota komunitas sobis, karena bisa mendapatkan layanan diskon murah berobat.

12. Punya HOTEL dengan nama HOTEL SOBIS INDONESIAbermanfaat untuk Anggota SOBIS yang berada dari luar Kota.

13. Mendirikan LEMBAGA SOBIS TRAINING CENTERPusat Pendidikan dan Pelatihan Bisnis & Sosial Kemasyarakatan.

Demikian lah, riwayat tentang didirikannya SOBIS INDONESIA ini.. 
Saya ucapkan berterima kasih kepada Allah SWT yang telah memberikan saya kesehatan, anugerah serta ridhonya. Terima kasih buat orang tua tercinta saya dan juga saudara saudara kandung saya, terima kasih buat Tim STIFIn Fingerprint Medan Bpk Mohamad Husin & rekan, Komunitas SUKSES MULIA, ust YUSUF MANSUR, IPHO SANTOSA, AA GYM, Bpk Jamil Azaini, Bpk Muhammad Toyib, dan banyak teman-teman lainnya yang turut memberikan inspirasi ini semua..

Semoga dengan niat ini, Insya allah SOBIS INDONESIA bisa membawa Perubahan HIDUP SUKSES, KAYA & MULIA buat saya dan anda semua.  aaminn
Terima Kasih buat Tim Staft Management Sobis dan para member yang sudah terdaftar yang telah membantu percepatan Sobis di Indonesia,,

Dengan Bergabungnya anda dan keluarga anda di SOBIS INDONESIA,, berarti anda PANTAS MENJADI KAYA, SUKSES dan MULIA..

Semoga allah memberikan kebaikan, kesehatan, menjadikan kita Berezeki baik, kesuksesan lahir dan bathin serta mendapat Kemuliaan di dunia dan akhirat. aamiin.


Salam Dahsyat ,, TERPAKSA KAYA...


Assalamualaikum wr. wb 
Medan ,  26 Juni 2014



M A S T O N I 
Founder & CEO Sobis Indonesia
HP. 082369580001






Tidak ada komentar:

Posting Komentar